Ganjar Pranowo Mengakui Memiliki Jejak Digital Purnawirawan Yang Tidak Konsisten Pada Pemilu



Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menanggapi kritik kepadanya usai menyebut tiga purnawirawan jenderal TNI pendukung calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto tidak konsisten alias mencla-mencle.

Ganjar tidak mempersoalkan dukungan diberikan kepada Prabowo, melainkan menyoroti sikap inkonsisteni purnawirawan jenderal TNI tersebut.

“Oh enggak, saya enggak mempersoalkan itu kok (soal dukungan), yang saya persoalkan statementnya apakah berubah (Dulu tidak mendukung Prabowo). Dulu kan beliau menyampaikan jangan pilih ini,” kata Ganjar kepada awak media, Kamis (8/2) malam.

Ganjar mengaku memiliki rekam jejak purnawirawan sikap inkonsistensi purnawirawan jenderal TNI di setiap Pemilu.

“Karena ini seperti ini, apakah berubah? Jejak digitalnya ada kok semuanya (tidak dukung Prabowo),” lanjut Ganjar.

Ganjar juga merespons pernyataan jenderal purnawirawan Wiranto yang menganggapnya tidak paham soal politik. Ganjar serasa menyudahi untuk mengikuti saran itu dengan berpolitik secara konsisten.

“Ya Mungkin saya harus belajar lagi. Tapi kalau dinamis, sebagai orang yang pernah memutuskan dan pernah mengatakan itu, apakah anda sedang mengoreksi pernyataan? Biar kami generasi muda itu belajar dari para senior, adakah ajaranmu itu konsisten. Kalau tidak konsisten namanya?” ujar Ganjar.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mengakui Memiliki Jejak Digital Purnawirawan Yang Tidak Konsisten Pada Pemilu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel