Ganjar Pranowo Mengerahkan Simpatisan Untuk Menggalang Bantuan untuk Membantu Korban Banjir Grobogan



Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menggerakkan relawan kampanye-nya untuk segera memberi bantuan kepada korban banjir bandang di Grobogan, Jawa Tengah.

Ganjar saat menghadiri ‘Hajatan Rakyat’ Grobogan, Rabu, enggan berorasi panjang lebar, karena keprihatinannya pada musibah di Grobogan.

Dijelaskan Ganjar, saat berkampanye dia selalu berbicara mengenai semangat kemanusiaan dan spirit kemanusiaan dalam rangka gotong-royong.

Karenanya Ganjar mengajak semua yang hadir dalam ‘Hajatan Rakyat’ Grobogan untuk dapat bergerak membantu korban yang terdampak dari banjir bandang.

“Maka kalau itu jadi nilai-nilai akan kita amalkan maka Insya Allah kekuatan hari ini yang hadir, kalo saudara kita sedang susah maka mari cepat-cepat ditolong. Apalagi saudara kita sedang mengalami bencana,” ucap Ganjar dikutip Antara, Rabu (07/02/24).

Ganjar mengatakan, walaupun hari pencoblosan semakin dekat, tidak semestinya menggoyahkan semangat kemanusiaan untuk menolong seksama.

“Maka dalam waktu yang pendek menjelang pencoblosan, dan di Grobogan ada banjir, mari tetap kita tidak berhenti membantu sesama saudara kita yang sedang kebanjiran,” kata Ganjar.

“Politik juga ngurusin kemanusiaan, bahkan di atas politik itu ada kemanusiaan dan itu harus kita kembangkan,” tambahnya.

Setelah itu, Ganjar pun mengajak para pendukungnya untuk berdoa dan mengheningkan cipta bersama agar banjir bandang yang melanda segera surut dan tidak ada lagi musibah terjadi di sana.

“Semoga Grobogan aman, tidak ada bencana. Agar masyarakat tetap guyub, tetap rukun dan Pemilu lancar,” harap Ganjar.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mengerahkan Simpatisan Untuk Menggalang Bantuan untuk Membantu Korban Banjir Grobogan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel