Ganjar Pranowo Menilai Masih Ada Ketidakadilan di Indonesia



Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengatakan telah berkeliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Mantan gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini masih melihat banyak ketidakadilan.

“Saya sudah berkeliling Indonesia sejak dimulainya masa kampanye, saya ingin melihat Indonesia sebenarnya, ternyata masih ada ketidakadilan,” kata Ganjar. di Pontianak Convention Center (PCC), Kalimantan Barat, Rabu (31/1).

Ganjar tiba di lokasi acara pukul 10.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih dibalut rompi hitam.

Ganjar juga menerima sejumlah pertanyaan dan komitmen jika nanti terpilih sebagai Presiden Indonesia. Termasuk menjelaskan 100 hari pertama program kerja.

“Saya tidak punya program 100 hari pertama. Kenapa 100 hari pertama? Di banyak negara maju begitu dilantik presiden bisa lalukan apapun. 100 hari pertama sahkan undang-undang juga tidak mungkin. Kalau pada konteks DPR lobby DPR dan uu dibahas. Saya dlu di legeselasi. Saya tidak mau bohong,” ujar Ganjar seperti yang dikutip melalui laman Okezone.

Diketahui, Ganjar akan mengisi kampanye hari ke-65 di Pontianak, Kalimantan Barat. Capres nomor urut 03 ini Ganjar akan menghadiri dialog bersama masyarakat lintas etnis di Hotel Golden Tulip, Pontianak.

Setelah itu, mantan gubernur Jawa Tengah itu akan mengikuti pesta rakyat bersama masyarakat adat di Kabupaten Kubu Raya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menilai Masih Ada Ketidakadilan di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel