Ganjar Pranowo Menyebut Sahabat Ganjar Suka Menghibur Masyarakat



Capres Ganjar Pranowo hadir di tengah-tengah pendukungnya, Sahabat Ganjar, dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang berlangsung di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng), pada Rabu (7/2).

Mantan gubernur Jateng penuh semangat dan riang keriangan bersama pendukungnya. Dia menyampaikan pesan perdamaian kepada puluhan ribu warga Kabupaten Magelang di lapangan bola Tamanagung, Kabupaten Magelang.

“Mari kita menikmati hiburan tidak boleh ada kerusuhan karena Sahabat Ganjar suka menghibur, tidak suka jontos-jontosan, dan cinta damai. Nanti malam kita akan bergeser ke Klaten untuk menghibur Masyarakat di sana,” ujar Ganjar yang didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan (TPN) Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa.

Pesta Rakyat itu dimeriahkan oleh penampilan hebat seperti NDX AKA, Tipe-X, Fanada, dan banyak lagi. Di tengah lapangan turut disajikan kegiatan yang mendukung ekonomi lokal, di antaranya Distro Ganjar yang menjajakan berbagai macam merchandise Ganjar-Mahfud.

Sri Rahayu, salah satu pengunjung Distro Ganjar sangat antusias. “Saya sangat senang bisa ikut mendukung Ganjar-Mahfud melalui pembelian merchandise ini. Mereka adalah harapan baru bagi Indonesia,” tutur Sri.

Menurut Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Magelang FX Edi, kampanye Ganjar-Mahfud merupakan momentum besar menuju Pilpres 2024. “Antusiasme warga Kabupaten Magelang begitu besar dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Ini menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin yang dicintai dan diharapkan rakyat,” ujar Edi.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menyebut Sahabat Ganjar Suka Menghibur Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel