Ganjar Pranowo Menyiapkan Data Saat Debat Agar Masyarakat Teredukasi



Capres 03 Ganjar Pranowo melakukan jalan pagi di kawasan Penjaringan Pluit, tepatnya sekitaran Taman Kota Waduk Pluit, Jakarta Utara pada Sabtu (3/2).

Dalam jalan pagi yang bertajuk ‘Penguin Fun Walk’ itu, Ganjar ditemani oleh Puan Maharani, sang istri Atiqoh, dan Anggota DPR Charles Honoris.

Usai menyelesaikan jalan pagi itu, eks gubernur Jawa Tengah itu berkelakar bahwa kegiatan ini adalah salah satu persiapannya agar fit dan bugar untuk hadapi debat pamungkas pada Minggu (4/2) malam.

“Oh iya ya [biar fit dan bugar buat debat], 33 kilo [meter] loh,” kata Ganjar saat dicegat wartawan.

Debat kelima akan digelar pada 4 Februari 2024. Adapun debat terakhir ini akan mengusung tema Kesejahteraan Sosial, Pembangunan SDM, dan Inklusi.

Ganjar mengaku tidak ada persiapan khusus untuk hadapi debat tersebut. Namun, dirinya memastikan siap dan akan kembali seperti membawa data-data seperti debat capres yang sudah diikuti sebelumnya.

“Enggaklah (persiapan khusus), Insyaallah sih, kita pasti baca-baca menyiapkan data ya agar nanti masyarakat teredukasi. Yang lainnya insyaallah saya siap,” terangnya.

Dalam acara itu Ganjar mengajak pendukungnya untuk jangan ragu memilih dirinya walau ada tekanan hingga dibujuk dengan diberikan BLT.

“Berani?” tanya Ganjar.

“Berani,” jawab para relawan.

“Kalau ada yang neken gimana?” tanya Ganjar.

“Lawan,” jawab para relawan.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menyiapkan Data Saat Debat Agar Masyarakat Teredukasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel