Ganjar Pranowo Pantau Secara Langsung Kesiapan Konser Salam Metal di GBK



Gelaran konser bertajuk Salam Metal yang menjadi bagian dari kampanye akbar Ganjar Mahfud saat ini tengah berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (3/2/2024).

Sehari sebelum kampanye akbar yang bertajuk Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal Menang Total itu, Ganjar Pranowo terlihat sempat melakukan sidak ke lokasi acara.

Dalam video yang diunggah akun @Ari3Pras terlihat Ganjar Pranowo yang mengenakan jaket warna hijau army tampak berjalan bersama Aria Bima dan sejumlah tokoh memasuki kawasan Stadion Gelora Bung Karno.

Ia pun sempat mendengarkan pemaparan sejumlah panitia yang tengah mempersiapkan hajatan akbar tersebut.

“Malem2 nengok pasukan yg masih bekerja mempersiapkan venue utk acara Hajatan Rakyat, Konser Salam Metal Ganjar Mahfud bersama SLANK yg digelar besok, Sabtu (3/2/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ganjar memasuki area GBK ditemani sahabatnya, sesama “rambut putih”,
@ariabima99,” tulis akun tersebut seperti dikutip Sabtu (3/2/2024).

Cuplikan video yang memperlihatkan Ganjar Pranowo tengah sidak lokasi hajatan besar itu membuat kagum sejumlah netizen.

Beberapa melihat tenaga Ganjar Pranowo sangat istimewa mengingat di tengah jadwal kampanye yang padat masih menyempatkan datang untuk mengecek venue hajatan besar.

“energinya super duper top markotop, keliling Indonesia malam masih cek GBK siang hari sudah siap di GBK ikuti acara. Menangkan Ganjar-Mahfud yang sehat cerdas menjaga demokrasi konstitusi dan keutuhan NKRI,” tulis Ary.

“Salut cara kerja yg sangat bagus semua direncanakan dengan bagus turut serta datang memberi semangat dan mengontrol persiapan benar-benar Pemimpin yg selalu bekerja bersama Rakyatnya GAMA pasti menang menang menang,” kata Fudy.

Sementara itu sebelum dijadwalkan akan memberikan orasi di Stadion Gelora Bung Karno sore ini, Ganjar Pranowo diketahui sempat melakoni kegiatan di sejak hari Sabtu (3/2/2024) pagi.

Ia diketahui mengikti acara gerak jalan di Rusunawa Muara Baru bersama Ketua DPR RI Puan Maharani.

Kemudian siangnya ia berkunjung ke kelompok buruh di bilangan Patra Jasa, Kuningan, Jakarta Selatan.

0 Response to "Ganjar Pranowo Pantau Secara Langsung Kesiapan Konser Salam Metal di GBK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel