Ganjar Pranowo Perlihatkan Persiapan Debat Terakhir Dengan Optimis



Malam ini pukul 19.00 WIB akan digelar debat Calon Presiden (capres) pamungkas di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Para tiga kandidat Capres, yaitu Anies Baswedan (01), Probowo Subianto (02) dan Ganjar Pranowo (03), akan saling adu gagasan dan prograram mereka seputar tema yang ditentukan.

Pada debat terakhir malam ini tema yang diangkat yaitu kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Para kandidat tentunya akan melakukan sejumlah persiapan. Biasanya, mereka akan membaca materi seputar tema serta mempelajari kebijakan yang telah dibuat sebelumnya untuk kemudian dikembangkan menjadi gagasan baru.

Salah satu kandidat, yaitu nomor urut 03, Ganjar Pranowo, memperlihatkan persiapannya untuk menghadapi debat capres nanti malam lewat akun Instagramnya @ganjar_pranowo.

Ia mengungah foto dirinya sarapan mi ayam di pinggir jalan di salah satu kawasan di Jakarta. Suami Siti Atikoh ini tampak santai makan hidangan murah meriah itu, sambil mengenakan kostum lari.

“Persiapan debat terakhir #ganjarmahfud2024,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Rupanya persiapan yang dilakukan Ganjar kali ini lebih santai. Ia memilih untuk olahraga lari yang memang kegiatan favoritnya untuk tetap fit.

Biasanya, Ganjar memang rutin jogging setiap pagi bersama sang istri, dan kadang juga ditemani putra semata wayangnya, Alam.

Dalam foto yang diunggah Ganjar, suasananya tampak santai tanpa pengawalan yang kaku. Komentar warganet pun ramai pada unggahan terbaru Ganjar tersebut. Termasuk dari pasangannya, Mahfud MD.

“Bismillah Mas @ganjar_pranowo,” tulis @mohmahfudmd.

“Makan mie ayam bareng- bareng memang tiada bandingnya… Apalagi dimakan bareng-bareng gini..,” komentar @zekhi_an.

Pak Ganjar, jangan makan pedas ntar sakit perut. Ntar malam debat lho…,” respons @zaza_butikku.

0 Response to "Ganjar Pranowo Perlihatkan Persiapan Debat Terakhir Dengan Optimis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel