Ganjar Pranowo Puji Mahfud MD yang Mundur dari Menko Polhukam: Luar Biasa!



Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengapresiasi langkah calon wakil presidennya yakni Mahfud MD yang mundur dari jabatannya sebagai Menko Polhukam. Hal itu karena kesadaran Mahfud MD untuk menghindari potensi conflict of interest dalam Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Ganjar dalam tayangan Special Dialog Ganjar Mendengar Rakyat di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (4/2/2024).

“Pak Mahfud, saya hormat dan apresiasi setinggi-tingginya, Pak Mahfud luar biasa. Satu pelajaran yang baik adalah Pak Mahfud sadar betul conflict of interest itu potensial terjadi. Saya bangga karena beliau mencoba untuk menghindari adanya konflik-konflik. Ini melalui proses yang sangat panjang,” kata Ganjar.

Mundurnya Mahfud MD dari kabinet ini merupakan intergritas. Dia juga menunggu ada tidaknya menteri-menteri lain yang mengikuti langkah Mahfud MD.

“Apakah yang lain kandidat akan mengikuti? Ini cerita integritas. Kemarin ada menteri-menteri yang ngomong, jangan hanya ngomong dong, mundur-mundur aja. Hanya tunggu waktu kok, hanya tunggu waktu sabar saja jangan emosi,” ucapnya.

Yang pasti, Mahfud MD telah menepati janjinya untuk mundur dari jabatannya. Langkah tersebut dinilai Ganjar memberikan contoh yang sangat baik.

“Hari ini Pak Mahfud menunaikan tugasnya, apakah yang lain akan mengikuti? Pak Mahfud, jenengan udah memberikan contoh yang baik,” tutupnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Puji Mahfud MD yang Mundur dari Menko Polhukam: Luar Biasa!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel