Ganjar Pranowo Sangat Kagum Dengan Antusiasme Masyarakat Magelang: Pokoknya I Love You



Pesta Rakyat Sahabat Ganjar yang dilaksanakan di Magelang berhasil membuat decak kagum Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo .

Hal itu lantaran derasnya hujan tidak menyurutkan semangat para pendukungnya yang hadir di Lapangan Bola tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Ganjar pun memuji keberanian pendukungnya. Meski diguyur hujan, tetapi mereka tetap setia menampakkan dirinya di depan hadapan Ganjar. Tidak sedikit dari mereka bahkan kompak meneriaki “Ganjar Presiden Rakyat” kepadanya.

Maka dari itu, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun mengajak kepada para pendukungnya untuk terus menggalang dukungan karena waktu pencoblosan pemilu sudah tinggal menghitung hari.

“Hujan saja rame terus, pasti ini relawan militan semuanya. Saya titip pesan, tetap jaga persatuan dan kesatuan. Jangan lupa coblos nomor?” ujar Ganjar, di Magelang, Rabu (7/2/2024).

“Tiga,” jawab masyarakat secara serentak. Tidak lupa, Ganjar juga mengajak kepada seluruh pendukungnya dalam acara Pesta Rakyat Sahabat Ganjar untuk terus kompak, walaupun situasi semakin memanas menjelang hari pencoblosan. Oleh karena itu, Ganjar juga meminta agar pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud merapatkan barisan. “Yuk kita kompak semua. Pokoknya I Love You,” ucap Ganjar.

Sontak saja para pendukungnya itu pun menjawab dengan, “I Love You Too Pak Ganjar,” sambil mengikuti gerakan simbol tangan Ganjar.

Sebagai informasi, Pesta Rakyat Sahabat Ganjar kali ini menampilkan NDX AKA, grup band musik TIPE-X, dan artis-artis ternama lainnya yang juga tidak kalah heboh dan memeriahkan acara. Selain itu, ditambah hadirnya stand UMKM, banyak dari mereka menjajakan berbagai jenis makanan khas Magelang yang menggugah selera.

0 Response to "Ganjar Pranowo Sangat Kagum Dengan Antusiasme Masyarakat Magelang: Pokoknya I Love You"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel