Ganjar Pranowo Serukan Pendukung Untuk Menjaga TPS dan Perhitungan Suara



Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengajak seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan semangat metal atau menang total.

Hal itu juga disampaikannya dalam Hajatan Rakyat yang digelar di Benteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu (10/2/2024).

“Angkat tinggi-tinggi, nomor berapa?” tanya Ganjar dalam orasinya yang penuh semangat.

“Tiga,” jawab ribuan pendukung yang memadati Benteng Vastenburg.

“Tiga memberikan pesan makna yang mendalam. Tiga adalah nomor Ganjar-Mahfud. Kita taat sama Tuhan, kita patuh terhadap hukum dan kita selalu loyal pada kehendak rakyat. Kita juga harus metal, menang total,” jelas Ganjar yang disambut riuh para penonton.

Ganjar juga mengajak para pendukungnya untuk menjaga proses penghitungan suara pada 14 Februari mendatang.

“Jaga TPS kita, jaga penghitungan suaranya. Sampai kemudian kita bisa menentukan Insya Allah suara rakyat adalah suara Tuhan,” pesannya.

Selain itu, Ganjar meminta para pendukungnya untuk aktif dalam mengajak rekan-rekan dan keluarga mereka untuk mencoblos capres nomor 3.

“Temuilah saudara-saudara kita, temuilah tetangga kita, temuilah handai taulan di sekitar kita, ajak mereka untuk menentukan pilihan. Dan terakhir, ajaklah mereka latihan mencoblos agar selalu ingat di tempat kita, nomornya berapa?” tanya Ganjar.

“Tiga,” jawab para simpatisan dengan penuh semangat.

Ganjar juga menyatakan keyakinannya bahwa aparat TNI-Polri hingga ASN akan netral dalam gelaran Pemilu 2024 nanti.

“Insya Allah TNI, Polri, ASN, penyelenggara pemilu semua juga akan netral,” katanya dalam keterangan TPN Ganjar-Mahfud, Minggu (11/2/2024).

Diketahui, tiga peserta Pilpres 2024 yakni pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 dengan jadwal pemungutan suara tanggal 14 Februari.

0 Response to "Ganjar Pranowo Serukan Pendukung Untuk Menjaga TPS dan Perhitungan Suara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel