Ganjar Pranowo Siap Membaca Data Jelang Debat Kelima Pilpres 2024



Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo jalan pagi bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Charles Honoris di sekitar Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, jelang debat Pilpres 2024 terakhir. Selain itu, Ganjar menyiapkan data untuk debat terakhir.

“Oh iya ya (fit dan bugar jelang debat), 33 kilo (meter) loh,” kata Ganjar di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2024).

Ganjar mengungkapkan tak ada persiapan khusus jelang debat terakhir. Ganjar membaca data-data untuk debat dengan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

“Nggaklah (persiapan khusus), Insya Allah sih, kita pasti baca-baca menyiapkan data ya. Agar nanti masyarakat tereduksi. Yang lainnya Insya Allah saya siap,” ujarnya.

Debat kelima Pilpres 2024 digelar akhir pekan ini di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo akan beradu gagasan di debat kali ini.

Debat kelima diselenggarakan Minggu, (4/2) pukul 19.00 WIB. Tema debat capres Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial dan Inklusi. Debat kelima ini akan dipandu oleh moderator Andromeda Mercury dan Dwi Anggia.

0 Response to "Ganjar Pranowo Siap Membaca Data Jelang Debat Kelima Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel