Ganjar Pranowo Siap Mempertegas Kepentingan Partisipasi Bebas Dalam Pemilihan



Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3, melakukan blusukan di sekitar Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, dalam acara ‘Penguin Fun Walk’. Bersama beberapa tokoh politik terkemuka, Ganjar ingin memastikan bahwa masyarakat siap menggunakan hak pilihnya secara bebas pada hari pencoblosan.

  1. Dukungan dan Antusiasme Massa

Dalam sambutannya, Ganjar menyoroti pentingnya kesatuan dan kekuatan masyarakat dalam menentukan arah masa depan bangsa melalui pemilihan. Dia mengajak ribuan warga yang hadir untuk memastikan kekonsistenan dalam pilihan politik mereka.

  1. Keterlibatan Aktif Masyarakat

Ganjar aktif berinteraksi dengan warga sekitar, bertanya secara langsung tentang kesiapan mereka untuk menggunakan hak suara. Dia dengan tegas menegaskan bahwa bantuan sosial tidak boleh menjadi alasan untuk mengubah pilihan politik.

“Jangan-jangan nanti dikasih bantuan-bantuan Anda geser? ‘Tidak Pak’, katanya,” tegas Ganjar kepada wartawan.

  1. Komitmen terhadap Bansos yang Tepat Sasaran

Ganjar juga menegaskan bahwa pembagian bantuan sosial akan tetap dilanjutkan, namun dengan memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran. Melalui sistem pendataan yang transparan dan akurat, Ganjar ingin memastikan bahwa bansos disalurkan dengan tepat kepada yang membutuhkan.

  1. Tegaskan Kemandirian dalam Memilih

Puan Maharani, Ketua DPP PDIP, juga turut mengingatkan kader dan simpatisan partai untuk memilih sesuai dengan arahan partai. Dia menekankan pentingnya kemandirian dalam mengambil keputusan politik, tanpa terpengaruh oleh faktor-faktor eksternal seperti bantuan sosial.

“Menang, menang, menang,” teriak massa yang mengenakan atribut merah sebagai bentuk dukungan pada paslon Ganjar-Mahfud.

Melalui kesempatan ini, Ganjar, Puan, dan Charles Honoris memperkuat pesan bahwa partisipasi politik harus didasarkan pada kebebasan dan keberanian masyarakat untuk menyuarakan pilihannya tanpa tekanan dari pihak manapun.

0 Response to "Ganjar Pranowo Siap Mempertegas Kepentingan Partisipasi Bebas Dalam Pemilihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel