Ganjar Pranowo Siap Mewujudkan Kesetaraan Akses Kesehatan dan Pendidikan Karena Masyarakat Indonesia Memiliki Hak yang Sama



Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo –yang juga diusung oleh Partai Perindo, mengatakan, setelah dirinya berkelling ke banyak tempat di Indonesia, masih belum adanya kesetaraan ihwal akses pendidikan dan kesehatan bagi perempuan serta penyandang disabilitas.

Oleh karena itu, dia berkomitmen melakukan kesetaraan terutama akses pendidikan dan kesehatan bagi perempuan hingga penyandang disabilitas.

“Di banyak titik di tempat yang saya temui di Indonesia timur (mengeluhkan) untuk kesetaraan. Mulai dari pendidikannya sama, lapangan kerjanya termasuk pelatihan-pelatihan yang diharapkan,” kata Ganjar usai menghadiri acara ‘Hajatan Rakyat’ di Upperhills Convention Hall, Makassar, Sulsel, Selasa (30/1/2024).

Dikatakan Capres berambut putih ini, persoalan kesetaraan menjadi isu yang penting agar semua punya hak dan tanggung jawab yang sama.

“Ini isu-isu yang menurut saya jadi penting, agar semua punya hak yang sama, punya tanggungjawab sama. Mereka berhak, negara wajib memenuhi itu dan ini menjadi sesuatu kita perjuangkan untuk Indonesia ke depan,” beber Ganjar.

Dikatakan Ganjar, dalam setiap kampanye, dia selalu mengangkat isu-isu kesetaraan. Dikarenakan setiap warga negara harus mempunyai kesetaraan yang sama.

0 Response to "Ganjar Pranowo Siap Mewujudkan Kesetaraan Akses Kesehatan dan Pendidikan Karena Masyarakat Indonesia Memiliki Hak yang Sama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel