Ganjar Pranowo Sudah Mengetahui Bahwa Luhut Mendukung Paslon 2 Pada Pilpres 2024



Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku sudah lama tahu Luhut bakal mendukung Prabowo.

“Sudah pasti kalau itu. Ya iya lah (sudah menduga), Pak Luhut, Pak Erick, Pak Bahlil, Pak Airlangga, Pak Zulhas, kan kami dulu diskusi sama mereka. Jadi sudah pasti. Itu bukan sesuatu yang baru dan kami harus hormati, hargai,” kata Ganjar, Sabtu (4/2/2024), dikutip dari detikNews.

Ganjar pun mengaku tidak khawatir dengan banyaknya dukungan yang mengalir kepada Prabowo-Gibran termasuk dari kalangan menteri. Dia mengatakan sudah siap tempur sedari awal pencalonan.

“Wong sudah maju kok. Pede (percaya diri) apa nggak, khawatir apa nggak, sudah maju tempur, tempur gitu,” ungkap Ganjar.

Seperti diketahui, Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan dukungannya kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Luhut mengatakan alasannya adalah Prabowo membawa keberlanjutan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jadi kesimpulan saya kita pilih orang yang tepat menjadi presiden RI tanggal 14, saya pribadi memilih Pak Prabowo, alasan yang sangat sederhana, berkelanjutan,” kata Luhut dalam Instagram pribadinya yang dilihat, Sabtu (3/2/2024).

Luhut mengatakan Prabowo sudah terbukti keberhasilannya. Dia juga mendukung program pemerintah Jokowi.

“Dan dia punya spirit yang bagus dan dia membuktikan keberhasilan-keberhasilan dia yang lalu itu tidak dapat dipungkiri itu dari saya pesan dari saya, saya sekali lagi Luhut Binsar Pandjaitan pilih Prabowo karena menurut saya dia pilihan terbaik untuk pemilihan presiden saat ini dan itu akan membawa kemajuan Indonesia, dan membawa keberlanjutan Indonesia,” ucapnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Sudah Mengetahui Bahwa Luhut Mendukung Paslon 2 Pada Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel