Ganjar Pranowo Tidak Akan Khianati Kepercayaan Rakyat: Tuanku Ya Rakyat



Calon presiden 2024 nomor urut 03, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa dirinya akan selalu bersama rakyat. Jika mendapat amanah menjadi presiden, Ganjar menegaskan tak akan mengkhianati kepercayaan rakyat.

Hal itu ditegaskan Ganjar di hadapan ratusan ribu pendukung dan simpatisannya di acara Hajatan Rakyat Konser Salam M3tal di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (3/2/2024) sore.

“Saya dan Pak Mahfud sudah berkeliling di 315 titik di seluruh Indonesia. Setiap ketemu rakyat, mereka menitipkan pesan di pundak kami. Dengan bahasa sederhana, mereka menuliskan pesan tolong jangan tinggalkan rakyat,” ucapnya.

Pesan itu,lanjut Ganjar, begitu dalam maknanya. Sebuah ekspresi bagaimana rakyat butuh pemimpin hadir di samping mereka, menyelesaikan semua persoalan yang ada.

Maka di tempat itu, Ganjar menegaskan bahwa Ganjar dan Mahfud akan selalu bersama rakyat. Keduanya berjanji tidak akan meninggalkan rakyat dan mengkhianati rakyat.

“Seluruh kekuatan dan daya yang kami miliki akan kami kerahkan untuk rakyat. Karena sejatinya, Tuanku ya Rakyat!,” tegasnya disambut tepuk tangan bergemuruh ratusan ribu massa.

Selama berkeliling di seluruh Indonesia, Ganjar mendengar dan merasakan bagaimana kehidupan rakyat. Mereka mengeluhkan pupuk, pendidikan, akses kesetaraan, permodalan, kesehatan dan lainnya.

Itulah kenapa lanjut dia, program yang akan diusung adalah program-program yang pro-rakyat. Ada program satu keluarga miskin satu sarjana, SMK Gratis Lulus Langsung Kerja dan satu desa satu faskes dan satu nakes.

“Semua itu kami lakukan agar harkat dan martabat masyarakat naik dan agar kemiskinan bisa diselesaikan. Agar kesehatan kita baik, agar ibu hamil dapat pelayanan bagus dan generasi kita bisa bersaing di tingkat internasional karena stunting kita selesaikan,” tegasnya.

Namun semua itu tak mungkin bisa berjalan tanpa meraih kemenangan. Untuk itu ia meminta doa restu dan dukungan rakyat untuk bergerak bersama memenangkan pasangan nomor urut 03.

“Kalau diberikan amanah, kita akan taat pada tuhan, patuh pada hukum dan setia pada rakyat. Inilah gerakan yang akan kita lakukan. Kami mohon doa dan dukungan bapak ibu sekalian,” pungkasnya.

Kampanye akbar bertajuk Konser Salam M3tal Ganjar di GBK dihadiri para tokoh politik penting dan ratusan ribu masyarakat. Suasana semakin gegap gempita dengan kehadiran musisi Slank, Sandy Sandoro, Tipe-X, Dewi Persik, Younglex dan musisi lainnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Tidak Akan Khianati Kepercayaan Rakyat: Tuanku Ya Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel