Ganjar Pranowo Ucapkan Selamat Libur Panjang: Jangan Lupa Move On Ya!!!



Aktivitas libur panjang pada Kamis 8 Februari 2024 hingga 11 Februari 2024 menjadi momen bagi masyarakat untuk berlibur.

Momen ini membuat masyarakat tidak mau melewati kesempatan, tidak terkecuali calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Lewat akun X miliknya @ganjarpranowo, mengucapkan selamat libur panjang untuk masyarakat yang sedang menikmati liburan.

Ditambah dengan mengunggah video ketika bernyanyi dengan grup band musik Slank, pria berambut putih itu mengatakan agar segera move on bagi seseorang yang sudah ditinggalkan oleh pasangan.

“Selamat menikmati libur panjang. Bagi yang kenangannya terlalu manis tapi sudah milik yang lain. Ikhlaskan dan ukir kenangan manis dengan yang baru, move on ya,” tulis Ganjar, dikutip dalam akun X miliknya @ganjarpranowo, Kamis (8/2/2024).

Usut punya usut, ucapan Ganjar untuk mengimbau masyarakat segera move on, sebab dirinya dan Slank tengah menyanyikan lagu berjudul “Terlalu Manis”, yang menceritakan tentang seseorang memiliki kenangan terlalu manis saat bersama pasangan yang sulit untuk dilupakan.

Lebih lanjut, dengan suara yang yang lantang dan merdu Ganjar justru menarik perhatian banyak netizen yang menonton videonya tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama, video itu sudah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu tayangan, 3000 like, dan 499 komentar.

“Kasih suara tipis tipis abangkuu,” tulis akun @ide***.

“Setelah Ahok sama Anies then kemudian muncul Ganjar,” tulis akun @700***.

“Mas Ganjar terima les privat nyanyi buat Abah ya, mau ya?,” tulis akun @ber***.

0 Response to "Ganjar Pranowo Ucapkan Selamat Libur Panjang: Jangan Lupa Move On Ya!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel