Kampanye Hari ke 69, Ganjar Pranowo Persiapan Debat dan Mahfud MD Menyapa Warga Pasuruan



Pada hari ke-69 kampanye, Minggu, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo fokus persiapan debat Kelima Capres Pemilu 2024 yang akan dimulai pukul 19.00 WIB di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD melanjutkan kampanye dengan menyapa masyarakat di Jawa Timur dan Kepulauan Riau, sebelum menghadiri debat kelima capres-cawapres.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menginformasikan, Ganjar libur dari aktivitas kampanye karena mempersiapkan diri untuk mengikuti debat kelima.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu akan berangkat menuju lokasi debat dari Gedung High End di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jakarta.

Sementara itu, Mahfud akan mengawali kegiatannya dengan mengikuti Fun Walk Partai Hanura di Pasuruan, Jawa Timur, pukul 06.30 WIB. Selanjutnya, pukul 07.30 WIB, Mahfud melakukan perjalanan menuju Bandar Udara Juanda di Sidoarjo.

Dari Sidoarjo, Mahfud menuju Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam untuk kampanye akbar pukul 11.05 WIB.

Selanjutnya, pukul 13.35 WIB, Mahfud menuju Bandar Udara Hang Nadim Batam untuk kembali ke Jakarta

Setibanya di Jakarta, Minggu sore, Mahfud akan berangkat menuju JCC Senayan dari Jalan Teuku Umar Nomor 9, Jakarta, pukul 18.30 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

0 Response to "Kampanye Hari ke 69, Ganjar Pranowo Persiapan Debat dan Mahfud MD Menyapa Warga Pasuruan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel