Kedatangan Atikoh ke Ponpes Banten Disambut Oleh Santri dan Ulama



Setelah bertemu ulama kharismatik Banten Abuya Muhtadi, istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, berkunjung ke dua pesantren di Kecamatan Padarincang dan Cinangka, Kabupaten Serang.

Atikoh disambut antusias santri yang ingin berfoto termasuk mendengarkan program-program pasangan Ganjar-Mahfud MD.

Di Padarincang, Atikoh bertemu dengan putra dari Abuya Munfasir, Kiai Ahmad Rofiudin. Di sana, Atikoh berbincang dengan Kiai Rofiudin dan keluarga.

Usai dari Padarincang, Atikoh berlanjut ke Pesantren Syifaul Qulub di Cinangka, Kabupaten Serang. Pesantren ini pengasuhnya masih memiliki persaudaraan dengan keluarga besar Atikoh.

“Alhamdulillah malam ini saya bisa sowan dan silahturahmi dengan bapak-ibu semua, tentu ini yang pertama adalah untuk menjalin persaudaraan,” kata Atikoh di Cinangka, Serang, Selasa (6/2/2024).

Kepada santri dan masyarakat setempat, Atikoh mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Ia sendiri membuka dialog dengan masyarakat untuk saling mendengarkan pendapat dan program dari pasangan Ganjar-Mahfud.

Kepada masyarakat, Atikoh juga berharap agar menggunakan hak pilih pada saat 14 Februari mendatang. Pemimpin, katanya, dilihat dari rekam jejak program yang ditawarkan.

“Saya titip kepada bapak-ibu, dan adik semua agar menggunakan hak pilih. Beritahu teman dan saudara untuk datang ke TPS, sehingga tidak ada golput. Terutama masyarakat di Banten. Apakah program itu riil bisa berjalan atau hanya janji politik. Itu bisa terlihat,” ujarnya.

0 Response to "Kedatangan Atikoh ke Ponpes Banten Disambut Oleh Santri dan Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel