Kesenian Khas Jawa Barat Membuka Gelaran Hajatan Rakyat-Mahfud di Cibinong



Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD kembali menggelar hajatan rakyat. Acara kali ini berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, digelar tepat pada hari ini, Jumat (9/2/2024).

Acara ini sendiri dibuka dengan penampilan kesenian khas Jawa Barat dari Sanggar Seni Hegar. Para penari ini membawakan Tari Jaipong, Tari Kreasi dan juga Tari Nusantara.

Terlihat para penari tampil meriah dan semarak mengenakan busana bernuansa merah dan oranye. Para penari ini menyapa para penonton dengan tariannya yang begitu indah dan memukau.

Selanjutnya ada juga kesenian pencak silat yang dipamerkan di acara tersebut. Para seniman ini nampak fokus menunjukkan gerakan demi gerakan sambil membawa keris dan alat lainnya.

Para penonton nampak menyambut meriah penampilan para seniman ini. Mereka terlihat menikmati sambil terlihat mengibarkan bendera besar yang dibawa.

Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud ini akan dihadiri oleh paslon 03 untuk melakukan orasi politik. Acara ini semakin meriah dengan kehadiran musisi Tanah Air, seperti Slank, Anang Hermansyah, Kuburan Band, PAS Band, Jamrud, dan artis Dangdut KDI (Dina, Kania Permatasari, Shela Julian, dan Yayul.

0 Response to "Kesenian Khas Jawa Barat Membuka Gelaran Hajatan Rakyat-Mahfud di Cibinong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel