Ketum Perindo: Ganjar-Mahfud Paling Mampu Menyikat Korupsi



Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin hanya pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang paling mampu untuk sikat habis korupsi di Indonesia.

HT mengatakan dia yakin Ganjar-Mahfud akan menyikat korupsi dengan melihat rekam jejak dari Ganjar-Mahfud.

Apalagi, selama keduanya menjadi pejabat tidak pernah menyalahgunakan kekuasaan untuk kepentingan pribadinya.

“Ada satu yang tidak kalah pentingnya, ada satu yang tidak kalah pentingnya programnya bagus ya, kemudian pengalamannya rekam jejaknya bagus, tapi kalau korupsi masih banyak, bisa jalan apa tidak (program kerja)? Tidak bisa jalan,” ujarnya di Hajatan Rakyat Banyuwangi 2024, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Diketahui, Ganjar Pranowo pernah menduduki jabatan sebagai Anggota DPR RI selama 10 tahun. Selain itu, Ganjar juga pernah menjabat selama 10 tahun sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Sementara itu, Mahfud MD pernah menjabat sebagai menteri di era Presiden Abudurrahman Wahid atau Gus Dur dan sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK). Tak sekalipun dari keduanya yang menggunakan kekuasaannya.

“Sekarang kita percaya apa tidak Ganjar-Mahfud yang paling mampu memberantas korupsi? Setuju,” kata HT kepada masyarakat Banyuwangi yang hadir.

“Setuju,” teriak masyarakat kompak menjawab pertanyaan HT.

“Saya sangat, setuju! Kalau itu tidak perlu kita ragukan,” timpal HT.

Karena itu, kata HT, Ganjar-Mahfud punya rekam jejak yang bagus terutama untuk memberantas korupsi.

“Mangkane sudah rekam jejaknya bagus tidak membangun dirinya sendiri atau kelompoknya, kemudian punya pengalaman yang luar biasa, adil, dan berani dan juga akan memberantas korupsi. Akankah Indonesia lebih cepat unggul dan lebih baik? Betul.”

“Jadi kalau saya bilang Ganjar-Mahfud, kita bilang apa? Menang, menang, menang!” pekiknya.

0 Response to "Ketum Perindo: Ganjar-Mahfud Paling Mampu Menyikat Korupsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel