Konser Akbar Ganjar Pranowo di GBK Diamankan oleh 2.579 Personel Gabungan



Pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan menghadiri acara kampanye akbar ‘Salam Metal’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore ini. Sebanyak 2.579 personel gabungan dari Polda Metro Jaya hingga TNI turut mengamankan jalannya acara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ady Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya akan menempatkan personel Ditlantas di sejumlah titik untuk mengatur lalu lintas kendaraan. Personel yang diturunkan merupakan gabungan jajaran polda, polres, TNI hingga pemprov dan pemkot.

“Polda Metro Jaya tetap akan menempatkan personel Ditlantas PMJ untuk melakukan pengaturan lalu lintas bersifat situasional,” kata Ade Ary kepada wartawan, Sabtu (3/2/2024).

Ade mengimbau masyarakat tertib jelang penyelenggaraan kampanye akbar Ganjar-Mahfud. Pengaturan lalu lintas disebut berlaku secara situasional.

“PAM (pengamanan) giat kampanye akbar di GBK hari Sabtu 3 Feb 2024 libat kuat personel 2.579 orang,” ujar Ade.

Adapun kampanye akbar tersebut bertajuk ‘Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud Menang Total’. Politikus PDIP Aria Bima mengatakan bahwa acara ini digagas atas dasar keinginan rakyat dari sejumlah daerah untuk mengadakan acara besar di Ibu Kota.

“Ini menjadi sesuatu kehendak yang kita salurkan dalam pertemuan tanggal 3 Februari dengan tema Hajatan Rakyat. Ini rakyat yang berkehendak, rakyat ingin kumpul bareng,” kata Aria keterangan tertulisnya, dilihat Sabtu (3/2).

“Itu nanti akan menjadikan satu acara yang terhormat, acara yang ekspresif dari rakyat untuk yakin bahwa 14 Februari 2024, Ganjar-Mahfud akan menjadi Presiden untuk Indonesia tahun 2024-2029,” sambungnya.

Acara itu turut dimeriahkan oleh bank Slank, Kotak, Sandi Sandhoro hingga The Virgin.

0 Response to "Konser Akbar Ganjar Pranowo di GBK Diamankan oleh 2.579 Personel Gabungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel