Laksanakan Kampanye Akbar di Solo, Ganjar Pranowo Dikirab Menggunakan Gerobak Sapi



Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD menggelar kampanye akbar di Solo, Jawa Tengah.

Kampanye akbar ini akan menjadi kampanye terakhir dari pasangan capres dan cawapres di pemilu 2024, termasuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, sebelum akhirnya memasuki masa tenang yang akan dimulai besok sebelum hari pencoblosan.

Salah satu hal yang menarik terjadi dalam kampanye akbar ini adalah momen Ganjar Pranowo yang dikirab dengan menggunakan gerobak sapi oleh masyarakat Solo, Jawa Tengah.

Dalam kirab tersebut, Ganjar Pranowo juga didampingi oleh istri dan anaknya yang berada di atas gerobak sapi bersamanya.

Dalam momen tersebut, Ganjar Pranowo tampak menggunakan baju daerah berwarna hitam.

Saat kirab tersebut, Ganjar Pranowo juga terlihat menyempatkan diri untuk berfoto dan juga sempat beberapa kali bersalaman dengan para pendukungnya.

Menurut rencana, kirab tersebut akan berhenti di depan kantor Walikota Solo.

Selain di Solo, Ganjar Pranowo juga akan melakukan kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah, hari ini.

Untuk di Solo, kampanye akbar direncanakan dimulai dari pukul 06.00 WIB dan Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarnoputri juga memberikan pidato politik.

Kampanye akbar ini direncanakan akan berakhir pada pukul 10.00 WIB.

Sedangkan kampanye akbar Ganjar Pranowo di Semarang dikabarkan akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Di Semarang nanti, Mahfud MD juga akan membacakan maklumat.

Di sisi lain, Ketua DPP PDI P, Puan Maharani juga mengatakan jika alasan dipilihnya Solo sebagai lokasi kampanye akbar penutup untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah dikarenakan Solo merupakan basis dari PDI P.

“Mengenai apakah pemilihan kota Solo ini sebagai bentuk pesan kepada Gibran Rakabuming Raka, saya memilih untuk menyerahkannya kepada masyarakat untuk menilai,” ucapnya.

Dia menekankan jika hal yang paling penting adalah Solo merupakan basis dari PDI P dan juga akan tetap menjadi kandang dari PDI P.

0 Response to "Laksanakan Kampanye Akbar di Solo, Ganjar Pranowo Dikirab Menggunakan Gerobak Sapi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel