Mahfud MD Menegaskan Intimidasi Tidak Bisa Menciutkan Nyali dan Keinginan Rakyat



Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD menegaskan, bahwa kemenangan pasangan Capres Ganjar Pranowo – Cawapres Mahfud MD pada Pilpres 2024, makin dekat dan keinginan rakyat tidak bisa dibendung.

Mahfud mengungkapkan, berbagai bentuk intimidasi terbukti tidak bisa menciutkan nyali rakyat. Gairah dan semangat itu terlihat jelas pada ‘Hajatan Rakyat, Konser Salam Metal, 03 Menang Total’ yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (3/2/2024).

“Di tengah ratusan ribu warga dan relawan yang berkumpul jadi satu untuk berteriak, Ganjar-Mahfud menang, menang, menang!” ujar Mahfud dikutip dari akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Minggu (4/2/2024).

Mahfud menyebut, bahwa Hajatan Rakyat yang berlangsung GBK dan dihadiri ratusan ribu orang, adalah benar-benar sebuah hajatan rakyat.

“Semua kompak dan yakin kemenangan semakin dekat. Mas Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa kami berdua telah berkeliling di 315 titik di seluruh Indonesia. Setiap ketemu rakyat, mereka menitipkan pesan di pundak kami. Tolong jangan tinggalkan rakyat,” kata mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013 itu.

Mahfud menegaskan, rakyat butuh pemimpin yang hadir di samping mereka, yang menyelesaikan semua persoalan yang ada dengan dan tuntas.

“Ganjar-Mahfud yang lahir dari rahim rakyat akan selalu bersama rakyat, karena sejatinya, Tuanku ya Rakyat,” ujar mantan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) ini.

“Salam m3tal, menang total,” tambahnya.

Kampanye di Pasuruan
Sementara itu, menjelang Debat Pilpres 2023, Mahfud mengisi harinya dengan berkampanye di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024).

Saat matahari mulai beranjak, dia dijemput oleh ribuan relawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud ke hotel tempatnya menginap dengan menggunakan sepeda motor dan mobil.

Mahfud berkampanye bersama Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO) dan ribuan kader Hanura.

Mereka berkonvoi ke lapangan Pondok Pesantren Metal untuk bergabung dengan ribuan simpatisan yang sudah menunggu.

Teriakan Ganjar-Mahfud Menang, Gaspol, Sat Set, dan Tas Tes terus menggema di lapangan. Warga yang sebagian besar simpatisan Partai Hanura juga larut dalam kebahagiaan bersama OSO, yang sekaligus merayakan HUT ke-17 Hanura.

Dari Pasuruan, Mahfud melanjutkan perjalanan ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau untuk berkampanye sebelum kembali ke Jakarta, menghadiri debat terakhir Pilpres 2024 yang menghadirkan Capres nomor 1 Anies Baswedan, Capres nomor 2 Prabowo Subianto, dan Capres nomor 3 Ganjar Pranowo.

0 Response to "Mahfud MD Menegaskan Intimidasi Tidak Bisa Menciutkan Nyali dan Keinginan Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel