Salah Satu Masyarakat Ibu Kota Sangat Sumringah Saat Bertemu Dengan Ganjar Pranowo



Lutiman pria asal Sukoharjo itu tak menyangka kalau hari ini, Minggu (4/2/2024) merupakan hari yang tak terduga bertemu dengan Ganjar Pranowo calon presiden (capres) idolanya. Di mata Lutiman, Ganjar merupakan sosok baik dan pantas jadi Presiden Indonesia.

“Pak Ganjar, monggo Pak. Minumannya,” seru Lutiman saat melihat kedatangan capres berambut putih itu.

Ganjar saat itu tengah berolahraga pagi di kawasan car free day (CFD) Jalan Sudirman, Jakarta. Ia didampingi Siti Atikoh Supriyanti istrinya. Sang capres terlebih dulu memesan mie ayam di pedagang lainnya.

“Pak saya asli Sukoharjo, seminggu yang lalu baru pulang pasang-pasang spanduk. Bagi-bagi kaose jenengan,” katanya menyapa Ganjar.

Lutiman mengaku, sudah lama menjadi simpatisan PDI Perjuangan. Ketika Ganjar dicapreskan, Ia yakin mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu akan terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

“Saya dari dulu senangnya PDI. Ini Pak Ganjar orangnya baik. Harus jadi presiden,” ucap pria yang tinggal di Slipi, Palmerah, Jakarta, itu.

Selama berjualan, meski melayani pembeli lainnya mata Lutiman tak lepas pandang dari Ganjar. Ia bahkan membantu orang-orang yang mengerumuni tempatnya berjualan untuk foto bareng Ganjar.

“Pak, matur nuwun, nggih. Sehat-sehat, saya pamit pulang,” ucap Ganjar pada Lutiman.

Lutiman merupakan pedagang minuman keliling. Ia biasa berjualan di sekitaran Senayan. Namun tiap hari Minggu, Ia menjual dagangannya di kawasan CFD Jalan Sudirman.

0 Response to "Salah Satu Masyarakat Ibu Kota Sangat Sumringah Saat Bertemu Dengan Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel