Sebelum Datang ke Hajatan Rakyat Banyuwangi, Ganjar Pranowo Ngopi Bersama Masyarakat Desa Osing



Pasangan Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD menghadiri Hajatan Rakyat Banyuwangi di RTH Maron Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, pada hari ke-73 Kampanye Pilpres 2024, Kamis (8/2/2024).

Pada momen ini Ganjar-Mahfud akan didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri beserta para ketua umum partai koalisi. Pasangan Ganjar-Mahfud berkontestasi pada Pilpres 2024 diusung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Disebutkan, sebelum bertolak ke Banyuwangi, Ganjar akan menggelar acara Ngopi Bareng Warga Desa Osing di Kecamatan Kemiren, Kabupaten Banyuwangi.

Usai Acara Ngopi Bareng, Ganjar beserta rombongan akan berziarah ke Makam Raden Djoyo Poernomo di Dusun Krajan Kulon, Temuguruh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi. Raden Djoyo Poernomo adalah cucu dari Sultan Hamengku Buwono II dan Pahlawan Nasional Nyi Ageng Serang.

Pada Hajatan Rakyat Banyuwangi, Ganjar Pranowo akan menyampaikan Orasi Politik dan melakukan simulasi pencoblosan.

Hajatan Rakyat Banyuwangi akan dimeriahkan grup band legendaris Slank, Tipe-X, dan NDX A.K.A, Nella Kharisma, Anang Hermansyah, Denny Cagur, Cak Lontong, dan artis pendukung Ganjar-Mahfud.

Setelah acara Hajatan Rakyat, Ganjar akan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat khusus. Di Jakarta, Ganjar dijadwalkan menghadiri Acara Wahana Lingkungan Hidup (WALHI) di Kantor Eksekutif Nasional WALHI, Jalan Tegal Parang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden Mahfud MD mengawali kegiatan politiknya di Pondok Pesantren (Ponpes) Abu Syamsuddin di Jalan Sidotopo Kidul Nomor 63, Kecamatan Semampir, Surabaya, Jawa Timur untuk menghadiri Halaqoh Kebangsaan.

Dari Surabaya, Mahfud beserta rombongan bertolak ke Banyuwangi untuk menghadiri Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Banyuwangi di RTH Maron Genteng.

0 Response to "Sebelum Datang ke Hajatan Rakyat Banyuwangi, Ganjar Pranowo Ngopi Bersama Masyarakat Desa Osing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel