Siti Atikoh Memprediksi Banyak Sebaran Berita Bohong Jelang Pemilu 2024



Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti memperkirakan sebaran berita bohong menjelang Pilpres 2024.

Menurutnya, sebaran berita bohong akan semakin banyak menjelang hari pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada 14 Februari mendatang.

Hal ini disampaikannya ketika berdialog dengan para santri di di Pondok Pesantren (Ponpes) Syifaul Qulub Lil Mutaallimin di Sindanglaya, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten dikutip dari liputan6.com, Rabu 7 Februari 2024.

Alhasil, dia lalu meminta masyarakat tetap teguh terhadap capres pilihannya.

“Mendekati 14 Februari hoaksnya pasti akan lebih banyak, tapi kita harus kuat harus teguh. Karena ini untuk kebaikan bangsa dan negara,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan pilihan masyarakat pada 14 Februari nanti akan menentukan masa depan Indonesia selama lima tahun mendatang.

Untuk itu, dia meminta masyarakat memilih pemimpin yang mau berjuang dan selalu hadir unruk masyarakat.

“Satu hari mungkin nyoblosnya cuma 5 menit. Bahkan tidak ada cuma maksud gitu kan. Tapi ini akan berpengaruh pada masa depan bangsa dan negara 5 tahun mendatang. Jadi benar-benar gunakan hak pilih kita untuk kebaikan bangsa dan negara,” sebutnya.

“Mana pemimpin yang mau mendengarkan mana pemimpin yang benar-benar berjuang dengan masyarakat, mana pemimpin yang selalu hadir untuk kebaikan masyrakat,” ujarnya.

0 Response to "Siti Atikoh Memprediksi Banyak Sebaran Berita Bohong Jelang Pemilu 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel