Siti Atikoh Mengajak Masyarakat Cilegon Untuk ke TPS Pada 14 Februari 2024



Istri dari capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, melakukan safari politik di Banten. Dia meminta para relawan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud Md di Banten dalam Pilpres 2024.

“Yang perlu kita lakukan adalah memastikan orang-orang di sekeliling kita, tetangga kita, saudara kita, orang yang kita kenal, keluarga, handai taulan untuk tanggal 14 Februari datang ke TPS, karena satu suara akan menentukan masa depan bangsa,” kata Atikoh di Merak, Cilegon, Banten, Rabu (7/2/2024).

Atikoh meminta para relawan Ganjar-Mahfud mengajak masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos pada 14 Februari mendatang. Dia juga ingin para pendukungnya untuk mengawasi TPS masing-masing demi mencegah kecurangan.

“Penghitungannya harus kita pelototin juga. Tapi tidak hanya sampai di situ, nanti dikawal juga ketika sudah sampai di kecamatan dan tingkat yang lebih lanjut,” ucap Atikoh.

Kemudian Atikoh mengutip perkataan Ganjar mengenai Pemilu 2024 ini. Menurutnya, pemilu ini bukan tentang Ganjar dan Mahfud Md tapi tentang bagaimana Indonesia menuju lebih baik dan unggul serta mengayomi masyarakat Indonesia.

“Ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud Md tetapi ini tentang Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang unggul, Indonesia yang akan mengayomi masyarakatnya, Indonesia yang pemimpinnya mau mendengarkan keluh kesah dari masyarakat,” imbuhnya.

0 Response to "Siti Atikoh Mengajak Masyarakat Cilegon Untuk ke TPS Pada 14 Februari 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel