TGB Zainul Majdi Menyebut Ganjar Pranowo Adalah Sosok yang Menyerap Aspirasi Masyarakat



Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB Zainul Majdi nonton bareng debat terakhir Pilpres 2024 di Rumah Sahabat Mahfud, Minggu (4/2/2024).

Setelah menyaksikan debat, TGB menilai Ganjar Pranowo sosok yang cocok jadi presiden Rakyat Indonesia. Pendapat tersebut disampaikan oleh TGB setelah melihat Ganjar menuturkan segala permasalahan yang ia temukan di lapangan selama proses debat berlangsung.

“Selalu mengutip apa yang beliau temukan di tengah masyarakat yang memang menyampaikan aspirasi,” ucap TGB, Minggu (4/2).

Menurut dia, dapat disimpulkan jika Ganjar Pranowo adalah sosok yang mendengarkan aspirasi masyarakat. Dia tidak acuh terhadap suara-suara rakyat.

Ganjar yang terlihat sering turun langsung kepada masyarakat dinilai membangun komunikasi yang sangat erat dengan masyarakat.

“Jadi kalau ada yang mengatakan Ganjar ya presiden rakyat. Karena beliau selalu mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini.

Lebih lanjut, TGB menyampaikan hal yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo sangatlah penting untuk menjadi pemimpin Indonesia. Jangan sampai memiliki pemimpin yang tidak ingin mendengarkan suara rakyat sama sekali hingga menjadi terlantar.

“Kalau masalah teknis, visi misi bisa disampaikan secara konseptual oleh paslon. Tetapi pengalaman menyerap langsung, kalau tadi kelihatan Ganjar Pranowo bersama rakyat,” ucap TGB.

Salah satu contoh permasalahan yang dibawa oleh Ganjar Pranowo ke atas panggung yakni pesan titipi seorang perempuan dari Yogyakarta.

“Kalaulah kemudian ini bisa berjalan dengan baik maka perempuan muda dari Jogja, Mbak kalis namanya menyampaikan Pak Ganjar, perhatikan mereka yang selama ini terpinggirkan. Kedua adalah penyandang disabilitas, tolong betul agar sekolah makin inklusi dan mereka tidak mendapatkan perlakuan yang diskriminatif,” pungkasnya.

0 Response to "TGB Zainul Majdi Menyebut Ganjar Pranowo Adalah Sosok yang Menyerap Aspirasi Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel