TPN Membuka Persiapan Ganjar Pranowo Menghadapi Debat Capres Terakhir



Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan jika Ganjar Pranowo tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi debat Pilpres ke lima di Jakarta Convention Center (JCC) malam nanti.

Seperti diketahui, pada debat malam ini, Minggu 4 Februari, seluruh pasangan calon (paslon) akan membahas tujuh tema yakni, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

“Kalau dibilang persiapan khusus, tidak ada,” ujar Arsjad kepada wartawan, Minggu, 4 Februari.

Menurutnya, seluruh tema pada debat ‘pamungkas’ itu merupakan isu yang sudah dihadapi ketika menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Misalnya mengenai inklusi. Ganjar disebut sudah memiliki pengalaman terkait hal tersebut. Sehingga, dapat memaparkan dengan baik saat debat.

“Mengenai inklusi itu, misalnya difabel, dia memang sudah mengerti dan tahu, belum pernah menjadi ketua paraolimpiade, waktu itu. Jadi beliau sangat care (peduli), bukan karena ini,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Arsjad, seluruh tema yang akan dibahas dalam debat kali ini sangat penting. Sebab, berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Jadi isu pada hari ini, yang lainnya, masalah kesejahteraan rakyat, dan semuanya itu adalah bagian yang sangat penting yang harus diperhatikan,” kata Arsjad.

0 Response to "TPN Membuka Persiapan Ganjar Pranowo Menghadapi Debat Capres Terakhir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel