Yenny Menegaskan Survei Internal Menunjukan Kenaikan Suara Signifikan



Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Zannuba Ariffah Chafsoh (Yenny Wahid) menegaskan suara pasangan Ganjar-Mahfud di lapangan cenderung naik.

Hal itu menanggapi survei sejumlah lembaga yang menempatkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilres 2024.

“Kami selalu memakai survei internal. Alhamdulillah hasilnya trennya sangat baik, sangat positif untuk Ganjar-Mahfud,” kata Yenny saat Konsolidasi Barisan Penggerak Desa TPN Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kota Pasuruan, Rabu (7/2).

Yenny mengatakan hasil survei internal selaras dengan kondisi lapangan

“Dan itu sejalan dengan pergerakan di lapangan. Apalagi kalau ada acara-acara kampanye selalu sangat luber, banyak sekali yang datang. Antara data dan fakta di lapangan kami selaras,” jelasnya seperti yang dikutip dari laman detik.com.

Atas dasar itu TPN sangat optimis Ganjar-Mahfud akan menang dalam Pilpres 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari nanti.

“Jadi ada pergerakan yang sangat positif, simpati masyarakat makin besar ke Ganjar-Mahfud. Kami saksikan juga bukti di lapangan, kami sangat optimis dengan perkembangan yang terjadi,” tegasnya.

Dia pun menyebutkan target suara di Jawa Timur yang akan memenangkan Ganjar dan Mahfud Md. Dia sebutkan bahwa Ganjar-Mahfud di Jatim ditarget menang 50%.

“Di Jatim, target suara pastinya di atas 5%. Di beberapa daerah basis sudah di atas 50%,” pungkasnya.

0 Response to "Yenny Menegaskan Survei Internal Menunjukan Kenaikan Suara Signifikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel