IKUT JALAN PAGI DI CFD SOLO, GANJAR DI SAPA MASYARAKAT “HALO PRESIDENKU”



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengikuti event Solo Car Free Day pada Mingg (19/6). Kedatangan sosok Gubernur Kharismatik tersebut menyedot perhatian masyarakat yang ikut menyemarakan kegiatan CFD tersebut.

Bersama Ibu Siti Atiqoh, Ganjar asik menyusuri jalan-jalan yang menjadi lokasi CFD. Aksi foto bersama dan bersalaman tidak bisa di hindari karena kecintaan masyarakat Solo terhadap pemimpinnya tersebut.

“Kalau kita bicara di bulan Bung Karno dan di tengah keramaian, ada anak-anak SMK yang menari dan flashmob, dan yang lain ikut. Dan semuanya bisa, setidaknya ada keinginan untuk mau ikut,” ujar Ganjar.

Ganjar juga mengapresiasi di tengah gelaran CFD diadakan berbagai kegiatan seni. Jika hal ini terus berlangsung dan diadakan di banyak tempat maka hasilnya akan luar biasa.

“Di tengah keramaian ada seni budaya, diberikan secara spontan dan orang ikut secara spontan, mereka akan tertarik. Yang berikutnya mereka akan menunjukkan bahwa mereka bisa. Punya banyak sekali akan luar biasa, ada flashmob, bermusik, CFD di Solo legend, selalu yang paling ramai “

Di tengah wawancara tersebut, salah seorang warga juga menyapa Ganjar dengan sebutan ‘Presidenku’.

“Halo presidenku,” teriak warga.

Saat itu, Ganjar tampak meneruskan wawancara. Dalam kesempatan itu Ganjar juga memberikan hadiah kepada anak-anak yang bersedia diajak menari atau pun menyanyi.

0 Response to "IKUT JALAN PAGI DI CFD SOLO, GANJAR DI SAPA MASYARAKAT “HALO PRESIDENKU”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel