GANJAR PRANOWO BERI DUKUNGAN TERHADAP BRAND SOCIOPRENUER



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan dukungan terhadap brand Zoleka sebagai Sociopreneur yang aktif peduli kepada kaum tersisih melalui pemberdayaan.


Ganjar berharap semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap sesama dalam menjalankan aktivitasnya. Menurutnya tingkat kepedulian terhadap sesama di Indonesia masih belum maksimal.


"Kegiatan sosial harus selalu ditingkatkan, dan saya akan mendukung penuh kegiatan sosial yang peduli terhadap sesama apapun itu bentuknya," ucap Ganjar.


Ganjar menerangkan bahwa di a air terutama Provinsi JawaTengah masih sedikit perusahaan yang bergerak di bidang sociopreneur, oleh karena itu dirinya sangat mendukung penuh brand Zoleka ini sebagai brand socioprenur yang fokus dan peduli kepada anak berkebutuhan khusus (ABK).


Melihat dari pengalaman dan keseriusan dari Zoleka, Ganjar sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Zoleka.


"Semoga Zoleka selalu penuh semangat, dan tidak berhenti dalam membantu sesama terutama anak berkebutuhan khusus " jelas Ganjar.


Dalam hal ini dirinya berharap Zoleka mau peduli juga kepada anak berkebutuhan khusus yang tinggal di wilayah provinsi Jawa Tengah, dan menjadi brand sociopreneur yang besar di Tanah air.


Dalam kesempatan yang sama, Irene Ridjab founder dari Zoleka menjelaskan bahwa brand miliknya adalah brand fashion yang bergerak di bidang kegiatan sosial.


Irene menambahkan bahwa kepedulian disini adalah mengembangkan bakat yang dimiliki oleh anak berkebutuhan khusus menjadi sebuah karya yang bisa memiliki nilai ekonomi.


0 Response to "GANJAR PRANOWO BERI DUKUNGAN TERHADAP BRAND SOCIOPRENUER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel