PERINGATAN HAN 2022, INI PESAN GANJAR PRANOWO



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berpesan kepada penting saat peringatan Hari Anak Nasional. Ganjar berpesan agar para orang tua melindungi anak dari  tindakan bullying atau perudungan.


Menurut Ganjar, bullying pada anak sangat berdampak buruk kepada mental mereka. Untuk mencegah bullying, para orang tua bisa menjadi role model atau contoh baik bagi anak.


Pesan itu disampaikan Ganjar saat hadir di acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 dipusatkan di Kebun Raya Bogor, Kota Bogor.


Ganjar pun menyempatkan menyapa anak-anak dan memberikan edukasi kepada mereka tentang cara menanam. 


"Acaranya tidak terlalu formal, Presiden hadir dengan santai tidak terlalu banyak sambutan. Presiden main sulap dan menyenangkan. Tadi dicontohkan beberapa permainan-permainan anak ya, menurut saya bagus," kata Ganjar. 


Sebab, anak-anak merupakan kelompok yang sangat rentan terpengaruh tindakan dan ucapan yang mereka saksikan di lingkungan mereka. 


"Pesannya sudah sangat jelas sekali, yuk lindungi anak kita, temani anak kita. Stop bullying, jangan ada pernikahan dini. Ini pesan-pesan yang sangat penting menurut saya," ujarnya.


0 Response to "PERINGATAN HAN 2022, INI PESAN GANJAR PRANOWO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel