GANJAR HADIRI PENGENALAN MAHASISWA BARU UNAIR



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir saat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Airlangga (Unair), Saat Ganjar, para mahasiswa baru yang hadir heboh dengan kedatangannya.


Ganjar langsung disambut dengan teriakan ribuan mahasiswa dengan memanggil nama beken Ganjar yaitu Tugiman.


Tugiman adalah nama panggilan Ganjar usai video bersama dua anak kecil viral di TikTok. Teriakan Tugiman kembali menggema ketika Ganjar mendekat dan menyalami mahasiswa. "Pak Tugiman, Pak Tugiman. Pak foto pak, salaman pak," teriak ribuan mahasiswa baru Unair itu menyambut Ganjar.


Ganjar hanya tertawa dengan panggilan Pak Tugiman itu. Dengan ramah, ia menyalami mahasiswa-mahasiswi baru itu sambil menanyakan asal daerah masing-masing.


Suasana penutupan PKKMB Unair itu berlangsung meriah. Tak hanya memberikan motivasi, Ia juga mengajak 8700 mahasiswa baru Unair itu ambyar bareng menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' karya Abah Lala dan lagu 'Kemesraan' Iwan Fals.


Ganjar juga memanggil beberapa mahasiswa untuk berdialog bersama. Seperti biasa, ia memberikan hadiah berupa laptop, handphone, sepeda atau buku. "Iya, saya melihat semangat anak-anak muda ini hebat. Mudah-mudahan kawan-kawan yang sudah tidak mudah masuk ke Unair karena memang saingan sangat ketat, mereka bisa memanfaatkan kampus ini untuk mengembangkan diri menggapai cita-cita," kata Ganjar.


0 Response to "GANJAR HADIRI PENGENALAN MAHASISWA BARU UNAIR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel