9 FLY OVER & JEMBATAN YANG DIINISIASI OLEH GANJAR PRANOWO



Gubernur Jawa Temgah Ganjar Pranowo memantau infrastruktur jalan yang melintasi seluruh wilayahnya. 


Ganjar menyampaikan, terealisasinya bangunan jalan layang atau fly over (FO) Ganefo, Mranggen, Kabupaten Demak, yang bakal beroperasi pada Oktober 2022.


“Alhamdulillah setelah proses yang luar biasa Fly Over Ganefo di Mranggen Kabupaten Demak, tuntas kita kerjakan. Ini untuk panjenengan semua agar memperlancar arus lalu lintas di perlintasan kereta. Uji coba kita buka mulai hari ini. Semoga memberi manfaat semakin banyak,” kata Ganjar.


Pada masa kepemimpinannya, total sudah sembilan fly over megah dan underpass yang dibangun. Terdapat satu yang masih dalah tahap pembangunan yakni, underpass dan Penataan Simpang Joglo Surakarta-Jalan Sumpah Pemuda Surakarta, yang dibangun tahun ini.


Kepala Dinas Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Cipta Karya (DPU BMCK) Jateng Hanung Triyono menjelaskan, berikut adalah sembilan fly over dan underpass megah yang sudah diinisiasi Ganjar diantaranya Fly Over Ganefo Mranggen-Demak, Fly Over Palur yang didirikan di jalur utama Solo-Sragen, Fly Over Dermoleng di Brebes, Fly Over Klonengan, Kabupaten Tegal, Fly Over Kesambi, Kabupaten Tegal, Fly Over Kretek, Kabupaten Brebes, Underpass Jatingaleh Kota Semarang, Fly Over Purwosari Surakarta, dan Rencana Underpass dan Penataan Simpang Joglo Surakarta-Jalan Sumpah Pemuda Surakarta.

0 Response to "9 FLY OVER & JEMBATAN YANG DIINISIASI OLEH GANJAR PRANOWO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel