KEKAGUMAN GANJAR DENGAN MASJID RAYA SHEIKH ZAYED SOLO

 





Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  mendampingi Presiden Joko Widodo dan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed bin Zayed Al Nahyan, saat meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.


Ganjar tiba di masjid sekitar pukul 6.50 WIB. Selanjutnya Ganjar pun bergabung dengan pejabat lain menyambut kedatangan Jokowi dan Presiden UEA tersebut.


Ganjar mengaku kagum dengan kemegahan dan keindahan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo itu. Ia merasa bangga masjid itu dapat didirikan di Kota Solo, Jawa Tengah. “Saya baru pertama kali masuk masjid ini. Bagus dan indah sekali,” ucap dia.


Ganjar berharap Masjid Raya Sheikh Zayed Solo selain akan menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi warga Solo dan sekitarnya, sekaligus dapat menjadi center of excellence.


"Harapan saya masjid ini dapat menjadi tempat untuk memoderasi segalanya. Dapat bermanfaat bagi masyarakat, bisa jadi tempat orang berlatih, orang ngobrol yang asyik. Selain tentu saja fungsi utamanya menjadi tempat ibadah warga Solo dan sekitarnya,” kata Ganjar.

0 Response to "KEKAGUMAN GANJAR DENGAN MASJID RAYA SHEIKH ZAYED SOLO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel