TARGET GANJAR PRANOWO TERHADAP MPP DI JATENG



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memiliki target untuk pembangunan mal pelayanan publik (MPP) di Jawa Tengah dapat 100 persen.


Hingga saat ini, ada 103 MPP di Indonesia, 22 di antaranya berada di Jawa Tengah. Artinya, tinggal 13 kabupaten/ kota di Jawa Tengah yang masih belum memiliki MPP.


“Tentu tadi itu bagian dari PR reformasi birokrasi kita ya, yang mesti diselesaikan oleh daerah,” ujar Ganjar.


Ganjar mengatakan, semakin banyak MPP yang terbangun, maka kualitas pelayanan akan semakin baik. Namun, keberadaan MPP dipastikan dapat berfungsi dengan maksimal.


“Tapi itu nanti nggak cukup, lho. Jangan sampai terjebak hanya bangunannya, hanya mengumpulkan mal pelayanan publik. Tapi harus memudahkan, menggampangkan orang untuk terlayani. Dan yang kedua harus berpindah ke sistem yang sekali lagi, yang mesti didigitalkan,” paparnya.


Ke depan, Ganjar menargetkan di tiap kabupaten/ kota di Jawa Tengah memiliki MPP.


“Mudah-mudahan sebentar lagi bisa 100 persen,” pungkas Ganjar.


Sebagai informasi, berdasarkan data, MPP di Jawa Tengah ada di Kabupaten Boyolali, Sukoharjo, Sragen, Kota Surakarta, Karanganyar, Kota Salatiga, Kota Magelang, Kota Semarang, Kendal, Kudus, Jepara, Pati, Blora, Kebumen, Purworejo, Banyumas, Grobogan, Klaten, Brebes, Rembang, dan Cilacap. Selain itu MPP milik Pemprov Jawa Tengah

0 Response to "TARGET GANJAR PRANOWO TERHADAP MPP DI JATENG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel