TARGET GANJAR PRANOWO PADA TAHUN 2023



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan, target  dan pekerjaan rumah yang  

mesti diperbaiki di tahun 2023 harus tercapai.


Ganjar menjelaskan, target yang harus tuntas di Jawa Tengah itu seperti penanggulangan bencana alam, sistem transportasi, distribusi bahan bakar minyak (BBM) dan pangan. 


Pelayanan publik juga terus didorong di BUMN hingga BUMD se-Jawa Tengah.


Persoalan tersebut dikebut penyelesaiannya oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah beserta seluruh jajaran forkopimda di kabupaten dan kota. Selain itu, peningkatan di berbagai sektor juga masih terus diupayakan seperti perekonomian, pendidikan dan kesehatan.


“Kita tidak bisa jalan santai, tapi kita harus lari kencang. Maka besok hari pertama kita bekerja di tahun 2023, maka transportasi, distribusi BBM, pangan dan sebagainya besok pagi kita akan koordinasi dengan forkopimda untuk antisipasi banyak hal, pertama terkait banjir, kedua kondisi ekonomi,” kata Ganjar.


Ganjar menjelaskan, telah banyak pengalaman yang ada di Jawa Tengah terkait koordinasi dan kolaborasi yang adaptif antar satu pihak dengan pihak lainnya. Hal itu selaras dengan slogan Jateng Gayeng yang bermakna penuh semangat, berani, tangguh, jujur, ramah, menggembirakan, harmonis, dan hangat


“Sehingga 2023 menjadi tahun yang mesti kita respons dengan bijak, mesti lebih cerdas, lebih kolaboratif karena data sainsnya ada, maka hari ini semua dituntut mengerahkan pengetahuan yang dimiliki,” ujar Ganjar.

0 Response to "TARGET GANJAR PRANOWO PADA TAHUN 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel