Berisap Menangkan Ganjar, Kader PDI Perjuangan Banten Diminta Selalu Solid



Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Sukur Nababan berbicara pesan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk kader PDIP Banten. Sukur menyebut Megawati meminta para kader PDIP di Banten untuk solid dan mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Ya pasti pesan dari ketum, pesan dari DPP partai adalah bahwa seluruh kader partai khususnya yang ada di Banten itu harus kompak, solid untuk mensosialisasikan program-program kepartaian, program dari apa yang disosialisasikan partai dan mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung oleh PDIP,” kata Sukur di kantor DPD PDIP Banten, Sabtu (27/5/2023).

Sukur mengatakan hasil survei Ganjar di Banten hanya menjadi salah satu alat ukur. Menurutnya, semua kader PDIP tetap memiliki tugas untuk mensosialisasikan Ganjar sebagai capres 2024.

“Bagi kami survei itu hanya salah satu alat ukur, itu bukan menjadi hal yang sangat mendasar sekali di dalam pengambilan keputusan, tetapi kami jalan dengan apa yang kami yakini, dengan apa organisasi kepartaian,” ucapnya.

Dia menilai pertarungan sebenarnya ada pada saat di tempat pemungutan suara (TPS). Sebab itu, dia meminta kader PDIP harus kompak dan solid untuk memenangkan Ganjar.

“Kami sudah sering konsolidasi di Banten agar seluruh organisasi kepartaian kami mulai dari PAC ranting, anak ranting itu harus ada lengkap karena kan pertarungan itu kan di TPS, jadi bukan di survei-survei,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sukur mengatakan kader PDIP bertanggungjawab untuk mensosialisasikan program partai dan Ganjar sebagai capres ke masyarakat. Dia optimis jika Ganjar dapat menang di Banten.

“Mereka bertanggungjawab mensosialisasikan program-program kepartaian dan Pak Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung kepada masyarakat yang ada di sekitarnya, keluarganya, masyarakat yang ada di sekitarnya, agar kita bisa memenangkan itu, khususnya di Banten,” imbuhnya.

0 Response to "Berisap Menangkan Ganjar, Kader PDI Perjuangan Banten Diminta Selalu Solid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel