Kader PDI Perjuangan Yakin, Warga Banten Menyukai Ganjar Pranowo



Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi percaya diri (pede) tingkat kesukaan masyarakat terhadap sosok bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo sangat tinggi di Banten. Ade optimistis Ganjar akan memperoleh suara terbanyak di Banten.

“Yang menggembirakan di Banten, bahwa rakyat Banten tingkat kesukaan kepada Pak Ganjar tinggi luar biasa, melebihi yang lain. Ini menjadikan kita optimis di Banten menang,” kata Ade Sumardi.

Ade menuturkan klaimnya itu bukan berdasarkan persepsi dari internal partai. Namun, pihaknya telah memberi tugas kepada seluruh kader partai untuk berkeliling melakukan wawancara kepada masyarakat.

“Itu bukan persepsi, kita tugaskan kader partai untuk bertanya kepada sekelilingnya, sehingga mereka menyampaikan kepada kita, inilah yang terjadi di lapangan,” kata dia.

Ade mengatakan dalam acara konsolidasi partai, nantinya Ganjar akan menyampaikan pidatonya. Dia menyebut Ganjar merupakan sosok kader terbaik yang diamanatkan menjadi bacapres PDIP.

“Ini adalah konsolidasi partai di Banten dan Pak Ganjar ke Banten dalam rangka itu, karena beliau merupakan kader terbaik partai yang sudah di beri mandat oleh Ibu Ketua Umum dan sudah diumumkan menjadi capres dari PDIP,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ade menyebut kader PDIP Banten memiliki tugas untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Ade mengaku jika Banten siap memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

“Selain itu kader partai tentunya membaur dengan masyarakat sekaligus penyebaran alat peraga dan sebagainya sehingga akan semakin kenal dengan Pak Ganjar,” tutur dia.

0 Response to "Kader PDI Perjuangan Yakin, Warga Banten Menyukai Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel