Ganjar Pranowo Bagikan Bingkisan di Rest Area KM 43 Tol Jakarta-Merak



Puluhan ibu-ibu yang berada di rest area KM 43 Tol Jakarta-Merak langsung berlarian demi bertatap muka dengan calon presiden koalisi PDIP dan PPP, Ganjar Pranowo. Tak sedikit di antara mereka, berlarian sambil menggendong anaknya yang masih kecil.

Ganjar mampir ke rest area KM 43 Tol Jakarta-Merak untuk makan siang ketika perjalanan menuju Banten, Sabtu (27/5/2023). Ganjar ke Banten untuk melakukan konsolidasi dan kegiatan lainnya selama akhir pekan ini.

Kedatangan Ganjar ini membuat heboh warga yang ada di rest area. Mereka langsung berteriak histeris memanggil nama Ganjar dan langsung berlarian. Ibu-ibu penjual makanan pun rela meninggalkan dagangannya demi bertemu Ganjar.

“Ada Pak Ganjar di sini, itu lho yang rambutnya putih. Ayo minta foto, tolong fotokan. Pak Ganjar, foto Pak,” teriak warga.

Suasana semakin heboh saat Ganjar membuka bagasi mobilnya. Di dalamnya, ada banyak mainan yang sengaja disiapkan Ganjar untuk anak-anak.

Ganjar memang selalu membawa mainan dan peralatan sekolah di bagasi mobil dinasnya. Mainan dan peralatan sekolah itu selalu ia bagikan ketika bertemu anak kecil di manapun ia berada.

Termasuk ketika ia berkunjung ke Banten, pada hari ini. Di dalam mobilnya, ada banyak mainan yang ia bawa untuk dibagikan kepada anak-anak.

“Ayo sini, khusus anak-anak ya. Pilih mau mainan apa, robot-robotan, mobil-mobilan atau apa. Yang sudah sekolah, buku saja ya,” kata Ganjar pada anak-anak yang datang mendekatinya.

Aksi itu langsung membuat heboh. Ibu-ibu yang awalnya lari sendirian, langsung kembali ke tempat mereka masing-masing untuk mengajak anaknya. Mereka berlarian sambil menggendong anak masing-masing.

Misalnya seorang warga bernama Nur. Ia yang awalnya lari sendirian meninggalkan warung dan anaknya, langsung kembali ke warung dan menggendong si kecil untuk minta mainan ke Ganjar.

“Ia tadi reflek lari minta foto. Anak saya tinggal. Tahu Pak Ganjar bagi-bagi mainan ke anak kecil, saya langsung ambil anak saya biar dapat mainan,” katanya.

Nur mengaku sangat senang, ketika dia bisa bertemu langsung dan sempat foto dengan Ganjar. Apalagi, anaknya yang masih berusia 2 tahun dapat mainan spesial dari Ganjar.

“Ini dapat mobil-mobilan. Anak saya seneng banget. Pokoknya hari ini berkah ya, bisa ketemu sama pak Ganjar rasanya seneng banget,” ucapnya.

Usai makan siang di warung rest area itu, Ganjar kemudian melanjutkan perjalanannya ke Banten. Ia melakukan konsolidasi tiga pilar partai di Gedung Megawati Sorkarnoputri, kompleks kantor DPD PDIP Banten.

Setelah itu, Ganjar juga sowan ke kantor DPW PPP Banten dan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Banten.

0 Response to "Ganjar Pranowo Bagikan Bingkisan di Rest Area KM 43 Tol Jakarta-Merak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel