Setelah Sulawesi Utara, Ganjar Pranowo Siap Bertolak ke Sumatera Selatan Pada Hari Sabtu



Bakal calon presiden (capres) PDI-P Ganjar Pranowo bakal berkunjung ke sejumlah daerah di Indonesia dalam rangka sosialisasi sebagai capres.

Setelah dari Sulawesi Utara (Sulut), dia akan melanjutkan kunjungan ke Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu (20/5).

“Agenda berikutnya, Insya Allah sih ke Palembang. Palembang nanti di hari Sabtu,” kata Ganjar ditemui di sela-sela kunjungannya di Sulut, Kamis (18/5).

Akan tetapi, ia tak membeberkan kegiatan yang akan dilakukannya di Palembang, pada Sabtu nanti. Gubernur Jawa Tengah ini menambahkan, dirinya sudah mengatur waktu untuk berkunjung ke sejumlah daerah.

Kunjungan seperti ini akan dilakukannya setiap hari libur kerja.

“(Karena) saya masih ada tugaskan di Jawa Tengah (sebagai gubernur). Jadi kalau hari libur saja kita pergi (kunjungan ke daerah),” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ganjar juga memastikan bahwa di setiap kunjungan ke daerah, ia akan bersilaturahmi ke kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sebab, PPP telah bekerja sama politik dengan PDI-P untuk mengusung Ganjar. Adapun pada hari ini, Ganjar juga sudah bersilaturahmi ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulut.

“Ya, saya kira ini yang kedua (kunjungan ke kantor PPP), setelah kemarin dari Jawa Barat,” tutur Ganjar.

Selain Palembang, Ganjar memberikan sinyal bahwa dirinya akan mengunjungi daerah lainnya, seperti Jambi, Sumatera Utara dan Makassar. Namun, dia tak merinci perjalannya itu.

0 Response to "Setelah Sulawesi Utara, Ganjar Pranowo Siap Bertolak ke Sumatera Selatan Pada Hari Sabtu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel