Ganjar Menyebut Sudah Mengantongi Hasil Exit Poll Pemilu Luar Negeri



Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengaku sudah mendapatkan kabar tentang hasil pencoblosan Pemilu yang sudah digelar di luar negeri. Hasil itu didapatkan dari exit poll yang dilakukan oleh teman-temannya di Amerika Serikat, Belanda, dan Jerman.

Awalnya Ganjar mengatakan di masa tenang agar saksi-saksi menunggui Pemilu 14 Februari nanti. Menurutnya, persiapan saksi ini sama seperti di New York dan negara lainnya.

“Siapkan saksi-saksi untuk nanti tanggal 14 Februari harus menunggu. Terus siap-siap untuk menunggu seluruh perhitungan persis yang disampaikan teman-teman pagi tadi di New York menyampaikan kepada saya ‘kita melakukan exit poll sendiri, Mas’, hasilnya luar biasa, Belanda sama, Jerman sama,” katanya ditemui di Jebres, Solo, Minggu (11/2/2024).

Sebagai informasi, pemilihan langsung di New York, Belanda, dan Jerman berlangsung pada Sabtu (10/2).

Sementara itu, memasuki masa tenang ini, Ganjar juga meminta para pendukungnya membantu KPU untuk menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan menjaga kondusifitas.

“Semua selama masa tenang bantu penyelenggara KPU menurunkan APK, jaga kondusifitas. Aktivitas olahraga, ketemu teman lebih sedikit rileks,” katanya.

Selain itu, Ganjar mengatakan masih ada pekerjaan rumah (PR) yang belum ia selesaikan. Hanya saja, ia tidak menjelaskan PR tersebut.

“Ada PR belum selesai,” pungkasnya.

0 Response to "Ganjar Menyebut Sudah Mengantongi Hasil Exit Poll Pemilu Luar Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel