Ketum Perindo Bagikan Momen Imlek Bersama Ganjar Pranowo



Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mendampingi Calon Presiden RI Ganjar Pranowo di perayaan malam Tahun Baru Imlek 2575, Sabtu (10/02/2024).

“Pergantian hari jam 11 malam sampai jam 12 malam, seperti kalau merayakan tahun baru tanggal 31 Desember, dan luar biasa suasananya meriah,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Minggu (11/02/2024).

“Saya salah satu pengusung Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Kita ingin memilih pemimpin yang tepat yang bisa membangun Indonesia maju, besar, dan tentunya yang baik bagi semua golongan, etnis, suku dan agama,” sambung HT.

Pada acara tersebut Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu nampak mengenakan baju changshan merah.

Baju changsan yang dikenakan Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo itu merupakan baju khas tradisional Tiongkok yang khusus digunakan oleh kaum laki-laki. Terlihat, warna baju tersebut senada dengan para tamu undangan yang juga mengenakan pakaian bernuansa hitam dan merah.

0 Response to "Ketum Perindo Bagikan Momen Imlek Bersama Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel