LOGO BARU PERSADA.ID, GANJAR : SEMANGAT BARU, KONTEN BARU



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meluncurkan logo terbaru pada Mukernas atau Musyawarah Kerja Nasional ke 4 ersatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Persada.id).

Ganjar berharap, dengan hadirnya logo baru dapat menjadi warna baru dan memiliki terobosan baru.

Hal itu disampaikan Ganjar, seusai menghadiri Indonesia Persada.id Award III, di Griya Persada, Bandungan, Kabupaten Semarang. Ganjar secara resmi meluncurkan logo baru Persada.id.

“Logo baru, semangat baru, konten baru, dan mudah-mudahan ini akan menjadi warna dan menggebrak,” kata Ganjar.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada para nominator yang memenangkan lomba. Menurutnya, mereka telah dikategorikan terbaik bisa jadi contoh untuk Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) lainnya.

“Kalau dari juri mengatakan ini yang terbaik ya wis itu aja yang dicontoh. Sehingga semua nanti dari berbagai kategori, kawan-kawan bisa menyampaikan itu,” tegas Ganjar.

Sebelumnya, pada pembukaan Muskernas, Ganjar menekankan kebaruan konten dan mendorong LPPL lebih modern untuk menjangkau seluruh komponen masyarakat. Sehingga LPPL tetap mampu bersaing dan eksis.

Ada enam kategori yang dilombakan dalam Muskernas IV Persada.id ini. Yakni Reportase Terbaik, Presenter Terbaik, Radio Host Terbaik, Radio Peduli Bencana Terbaik, Radio Ramah Anak Terbaik, dan Radio Inovatif.

“Dari hasil ini kemudian kita akan bisa memperbaiki. Website kita perbaiki, aplikasi-aplikasi dari daerah yang sudah ada akan kita adopt terus, kita akan sempurnakan. Kemudian konten-konten akan kita segera perbaiki,” tandas Ganjar.

0 Response to "LOGO BARU PERSADA.ID, GANJAR : SEMANGAT BARU, KONTEN BARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel