SHOLAT IDUL FITRI DI MASJID SHEIKH ZAYED, GANJAR PRANOWO BERDAMPINGAN DENGAN PRESIDEN JOKO WIDODO



Presiden Joko Widodo, melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Sheikh Zayed, Solo Jawa Tengah, Sabtu 22 April 2023. Terlihat di samping Presiden adalah Ketua Mahkamah Konstitusi dan juga suami dari adik Presiden Jokowi, yakni Anwar Usman. Di sebelahnya juga ada Gubernur Jawa Tengah dan juga Capres PDIP, Ganjar Pranowo.

Jokowi terlihat mengenakan baju berwarna hitam dan bersarunug. Sedangkan Anwar Usman mengenakan baju putih lengan panjang, menggunakan celana panjang hitam. Sedangkan Ganjar Pranowo mengenakan baju putih berbalut jas hitam dan sarung. Imam dipimpin oleh Agus Maarif.

Di barisan perempuan, juga terlihat Ibu Negara Iriana dengan adiknya yang juga istri Ketua MK. Juga terlihat istri dari Kaesang Pangarep, Erina Gudono. Masjid Sheikh Zayed baru diresmikan penggunaannya beberapa waktu lalu. Ini adalah gelaran Salat Idul Fitri pertama yang dilaksanakan di masjid ini.

Sementara ribuan masyarakat tumpah ruah untuk bisa ikut dalam salat di Masjid Sheikh Zayed Solo tersebut. Dari laporan reporter tvOne, dikutip VIVA, pengamanan di area masjid diperketat. Selain memberi keamanan, juga karena kehadiran Presiden RI.

0 Response to "SHOLAT IDUL FITRI DI MASJID SHEIKH ZAYED, GANJAR PRANOWO BERDAMPINGAN DENGAN PRESIDEN JOKO WIDODO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel